Home > Akhbar/News > Menuju Gen. Excellent

Menuju Gen. Excellent

backgroun LPJ Kamar PiMenuju generasi Excellent, begitulah tema yang diangkat pada acara “Laporan Pertangungjawaban Pengurus Komplek 2008 PP. Al-luqmaniyyah Putri Yogyakarta”, acara tersebut bertempat di Aula PP.Al luqmaniyyah putri, pada tanggal 1 Januari 2009.
Disitulah masa-masa yang sacral bagi para pengurus komplek (kamar), mempertanggungjawabkan tugas-tugas mereka dalam rangka membantu menertibkan dan memajukan PP. Al luqmaniyyah yogyakarta, meski sepertinya hanya menghandle sebuah komplek (kamar) kecil saja,tapi disana ada tugas yang amat besar bahkan bermakna, dan disana terbukti bahwa dari hal kecil itulah para santri putri pada khususnya mendapat banyak pengalaman tentang berorganisasi, dan itu sebagai bekal menuju kepengurusan yang lebih solid untuk kedepannya, yang mana berawal dari situlah mereka akan menjadi kandidat pengurus PP.Al luqmaniyyah Putri Yogyakarta periode 2009. Kehadiran mereka adalah bagai lentera bagi PP. Al luqmaniyyah Putri Yogyakarta , yang jasa-jasanya akan terus terukir indah sampai kapanpun.
Laporan pertanggungjawaban yang dilaksanakan dihari perdana tahun 2009 ini, hari perdana pula bagi para pengurus pada khususnya dan santri pada umumnya, untuk menyatukan langkah, memperkuat ukhuwah menuju perbaikan, yang pada hakikatnya perbaikan dari hari kehari adalah yang dicari, dan dihari perdana di tahun 2009 ini pula, hari perdana juga untuk terus melakukan langkah baru untuk menuju kemenangan , untuk calon pengurus baru semoga dapat mempertahankan apa yang sudah baik dari pengurus 2008, untuk terus mendaki puncak tertinggi Luqmaniyyah menuju galaksi-galaksi terindahNya, menuju Generasi Excellent tentunya menjadi harapan kita.
Melaporkan hasil-hasil kerja pengurus komplek,bukan berarti berakhir pula kerja mereka untuk terus memajukan kompleknya masing-masing, tapi hanya berhenti sejenak melakukan introspeksi diri, apa yang perlu diperbaiki untuk kepengurusan ditahun berikutnya, mereka akan tetap menjadi lentera-lentera bagi pengurus komplek tahun depan dan begitu seterusnya.
Dengan tangan didada para pengurus Komplek (kamar) memohon maaf atas segala kekurangan dalam melaporkan hasil kerjanya, yang pada hakikatna bahasa hanya sebagai symbol, mewakili dari semua realita yang pernah terjadi.
Dan dengan tangan terbuka Ketua Pondok Putri Luqmaniyyah Bu Sofiyani (lurah), menyatakan laporan pertanggungjawaban pengurus Komplek (kamar) tahun 2008 diterima.Dan diakhir prakatanya ketua pondok memberi pesan “ Jangan pernah menjadikan amanat yang diberikan menjadi beban, tapi jadikan itu semua sebagai ladang amal untuk kita semua”.
By: Amri Evianti

Categories: Akhbar/News Tags: ,
  1. pemilik
    March 23, 2009 at 10:50 AM

    Teruslah berkarya luqmaniyyah tercinta

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: