Home > Akhbar/News > Jelang Milad XIII, Al-Luqmaniyyah Berbenah Diri

Jelang Milad XIII, Al-Luqmaniyyah Berbenah Diri

Menjelang Puncak Milad XIII, 9 Februari 2013, Pengurus PP. Al-Luqmaniyyah (PPLQ) kembali melakukan pembenahan pondok yang mencakup bangunan fisik pondok maupun persiapan non fisik lainnya.

Hal tersebut terlihat dari aktivitas pengurus bagian sarana dan prasarana (Sarpras) dan Departemen K3P. Penataan ulang tempat parkir menjadi prioritas utama pembenahan. Sebagaimana diketahui bahwa jumlah sepeda dan sepeda motor semakin bertambah sehingga membutuhkan lahan parkir yang cukup luas.

Bagian timur dekat pos ronda yang dahulu kurang tertata dan penuh dengan kayu, kini telah tertata dan dimanfaatkan sebagai tempat parkir sepeda. Berangkat dari hal tersebut, kini terwujud tempat parkir yang  lebih luas.

Selain penataan tempat parkir juga dilakukan pengecatan terhadap bangunan fisik pondok. Bangunan yang dicat ulang meliputi kelas A hingga D, pagar depan pondok serta beberapa bagian masjid. “Kali ini semua kelas, kecuali aula, baik bagian dalam maupun luar kami cat ulang. Bagian pagar pondok juga, termasuk beberapa sudut masjid kita,” ungkap Kang Qohar Al-Basyier, Koordinator Departemen K3P disela-sela aktivitasnya.

Lebih lanjut Kang Qohar mengungkapkan bahwa dengan dilakukan pembenahan fisik pondok, diharapkan akan terwujud suasana yang lebih nyaman dan tempat parkir yang lebih rapi. [Angga R.]

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: